Saturday 13 January 2018

Trading Binary Options

Selamat jumpa kawan.. kali ini sedikit saya akan menulis tentang trading di binary options, pada bahasan kali ini tentang pandangan umum pemula dan strategi pemula,
 Pengalaman saya yang dulu - dulu di forex ternyata sangat mudah sekali saya terapkan di binary options (mungkin karena sudah ada dasar kali ya.. hehe...).
langsung aja gan, ane berbagi pengalaman dari komunitas trading binary, pada umumnya dari kemauan para pemula binary adalah profit dan profit serta strategi menang yang ingin di dapat, padahal dalam trading binary utk meraih hasil yang baik(profit) butuh perjuangan dalam hal apapun (modal No.1). kenapa saya menempatkan modal nomer 1, karena dalam trading binary hanya ada 2 pilihan up atau down, padahal untuk membuat pundi rekening membengkak di perlukan modal yang cukup untuk binary (punya modal cukup, bisa hubungi saya untuk pendampingan trading).
Dalam pandangan pemula untuk trading binary adalah ingin profit dan profit tanpa memandang kemampuan serta psikologinya.
padahal simpelnya (lidah indo) adalah modal, kemampuan dan strategi, tanpa hal itu imposible akan win dan sukses. Jadi saran saya bagi pemula adalah, jangan buru - buru main real tapi pelajari dulu trading binary, kan ada demonya, jangan terbawa emosi sesaat yang ingin dapat dollar, kalo dipaksakan bukan keuntungan yang di dapat tapi malah kerugian yang luar biasa jadi hendaknya bijak dalam menyikapi, ingat gan mendapatkan uang konvensional sangat sulit, jadi bijaklah dalam penggunaanya....

Di  trading binary kalo agan mau sabar dan ikutu aturan sebetulnya gak ada yang sulit, coba dalam ambil posisi cari referensi fundamental maupun market, jangan terpaku pada satu broker, tahan diri jangan buru buru open posisi,  dan jangan ambil posisi apapun disaat market side ways ato naik turun, tahan diri sampe market jelas arahnya naik ato turun disaat itulah agan bisa menentukan, tapi jangan ambil Time Frame pendek saya yakin semua pemula pasti bisa.

Saran saya untuk pemula adalah jangan sering ambil posisi tanpa ada kejelasan market naik ato turun, sebenarnya markaet ada trend naik ato turun itu bisa dilihat dari pergerakan candle yang secara berurutan 5 ato 6 candle secara berurutan akan turun terus (contoh turun) disitu bisa di jadikan acuan.
untuk sementara sampe disini dulu kawan, saya juga butuh trading, lain waktu sambung lagi hehehe....

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasi anda.

Salam Profit

Belajar Trading tidak harus Mahal

Just Forex

JustForex